Friday, December 28, 2012

ELEGANT, GLAMOUR BUT SEXY IN 2013

            Tak terasa sebentar lagi kita berada di penghujung tahun 2012. Persiapan apa nih yang sudah kalian siapkan menutup tahun 2012 ini? Dan persiapan apa yang sudah kalian targetkan untuk 2013 nanti? Adakah resolusi-resolusi baru yang ingin kalian jalani selama 1 tahun mendatang? :)
Apapun rencana dan persiapan kalian, pastikan semuanya berjalan dengan baik dan lancar dan tentunya, ada 1 hal yang tidak akan pernah ketinggalan nih dari topik-topik kita yaitu seputar dunia fashion.

           Kalau kita bisa menghitung hari, tinggal berapa hari lagi sih tahun 2012 ini akan berakhir? Yup, tinggal 3 hari lagi, kita akan masuk ke dalam malam tahun baru. Nah, tentunya beberapa dari kalian pasti akan merayakannya dong? Mungkin ada yang pergi bersama keluarga untuk menonton pesta kembang api, ada yang pergi berdua dengan pacar, atau ada yang hangout bersama sahabat-sahabatnya. Apapun bentuk perayaan kalian dan dengan siapapun, kalian tentu membutuhkan kostum untuk pergi merayakan penutupan tahun 2012 sekaligus membuka tahun 2013 nanti.
Conseils de Vogue punya outfit of the day for new year's celebration kalian. Apakah kalian bisa menebak? Hmm, tentu dari antara dari kalian sudah ada yg bisa menebaknya. Ya , benar! Outfit kali ini yang akan kami bawakan adalah Backless Dresses! Yeayyy!

          Beberapa dari kalian tentu punya dong baju-baju yang bermodel Backless? Apa tanggapan kalian? Elegant? Glamour? Sexy? Semua kategori yang di sebutkan tepat sekali! Backless dress membuat kita semakin terlihat anggun dan sexy. Model Backless pun bermacam-macam bentuknya dan bahannya pun  tentu berbeda. Itulah yang membuat si model Backless ini sangat bagus untuk dipakai dan menjadi salah satu model yang di sukai oleh anak-anak muda perempuan saat ini. Di sini Conseils de Vogue telah menyediakan beberapa model backless dress yang bisa jadi inspirasi kalian untuk di pakai saat malam tahun baru nanti! So, Enjoyyyy and still SEXY! :*

          

    

  
by Brigitta Angela (ba)

No comments:

Post a Comment