Monday, January 7, 2013

COCKTAIL PARTY OUTFIT ♡

Cocktail Party adalah salah satu acara informal dimana di adakan untuk pertemuan-pertemuan sosial yang di dalamnya terdapat pesta kecil berupa minuman dan makanan ringan serta tamu-tamu atau kerabat dekat. Namun sebuah teori mengatakan bahwa Cocktail Party adalah acara formal dengan variasi dan peristiwa yang berbeda. Biasanya Cocktail Party berbeda-beda. Ada yang mengadakannya di dalam ruangan seperti restoran (indoor) dan ada yang mengadakannya di luar ruangan seperti di pantai (outdoor). Cocktail Party kebanyakan di adakan saat siang hari namun beberapa orang mengadakan Cocktail Party pada sore hari. Di dalam Cocktail Party, para tamu di dorong untuk berbaur satu sama lain sambil dilayani oleh para pelayan dan bartender profesional dengan sajian makanan dan minuman ringan. Satu hal yang perlu kita ketahui, fokus utama pada Cocktail Party adalah percakapan, pembauran dan musik bukan pada makanan dan minuman ringannya.
Cocktail Party (Outdoor)
Cocktail Party (Indoor)

   

Di sini ada beberapa trik berbusana dalam menghadiri acara Cocktail Party:


Perpaduan warna Hitam dan Merah bisa menjadi pilihan kalian. Dengan bahan baju Brokat atau Lace dan model Peplum menambah ke-elegan-an kalian saat menghadiri Cocktail Party. Jangan lupa, padukan dengan sepatu hitam dan tas hitam untuk memberikan warna yang senada dengan baju yang di kenakan.

Taylor Swift and Anne Hathaway
Untuk model yang satu ini, sangat bisa kalian contoh. Baju yang dikenakan oleh Taylor dan Anne sangat cocok di pakai ke acara Cocktail Party. Bagi kalian yang suka dengan baju terbuka, kalian bisa mencontoh Taylor Swift yang cantik, seksi dan elegan. Ia mengenakan baju Sequin dan diikuti dengan sepatu dengan warna yang senada. Sedangkan bagi kalian yang suka dengan yang sedikit formal, kalian bisa mencontoh gaya Anne Hathaway. Baju warna putih bisa menjadi pilihan kalian dan tidak perlu khawatir karena warna putih ini bisa di padukan dengan sepatu dan tas warna apa saja :)


Warna Nude/Creme/Nude Pink bisa menjadi pilihan ketiga kalian. Contohnya seperti gambar di atas. Sederhana namun tetap cantik :)


Selain mini dress, pilihan maxi dress juga bisa menjadi pilihan kalian. Pilihlah bahan yang nyaman dengan motif yang tidak terlalu banyak. Biarkan rambut kalian terurai ke belakang. tambahkan aksesoris anting. gelang dan kalung namun jangan terlalu banyak bling-blingnya. Biarkan penampilan kalian terlihat natural namun tetap elegan.

Tidak lupa ada Outfit untuk para Pria juga loh :)

      




by Brigitta Angela (ba)

No comments:

Post a Comment