Friday, January 18, 2013

TREN STUDDED STUFF DI INDONESIA

Mungkin ada yang sudah tau dengan Studded stuff yah, tapi ada juga yang belum tau nih, supaya sama-sam tau Studded stuff adalah hiasan dalam berbentuk seperti paku.
Saat ini lagi booming banget tren menggunakan barang-barang studded stuff. Tren ini di Indonesia sudah dimulai sejak akhir tahun 2012. Sebenernya studded stuff ini sudah ada dari zaman dulu,kalau dulu nya di pakai untuk accessories rocker berupa bentuk kalung, gelang, jaket, celana, belt, tas, dan lain-lain.
Tapi sekarang, studd style udah berkembang dalam berbagai bentuk yang menarik dan lucu jadi tidak membuat image Studded stuff adalah sesuatu yang garang, serem, dan rocker lagi Dengan aplikasi yang unik dan trendy kini membuat banyaknya pengguna studded stuff ini seperti topi berikut yang dulu nya hanya polos dan tidak menarik dapat menjadi menarik karena di tambahkan kreasi studded stuff

Begitu juga dengan kreasi sepatu yang di hiasi Studded stuff

                             

Studded stuff banyak juga di pakai kan pada baju sebagai hiasan yang menarik

Dan yang paling unik pada saat ini adalah studded stuff di jadikan STUDD NAIL, kuku pun bisa dihiasi dengan studd

Banyak sekali kreasi-kreasi unik dan menarik yang dapat di aplikasikan menggunakan Studded stuff,apakah anda juga tertarik untuk menggunakan kreasi Studded stuff?

by Gina Chairina (gc)

No comments:

Post a Comment