Monday, December 3, 2012

WE LOVE PASTELS

Warna pastel merupakan warna yang bisa kita padu padankan dengan mudah sehari harinya. Kita bisa menggabungkan berbagai macam warna pastel di dalam satu outfit, namun harus berhati hati jangan terlalu banyak memakai warna agar tidak terlalu kontras.  Atau memakai warna yg sama dalam outfit kita dari atasan hingga sepatu juga merupakan pilihan yang tepat. Jika masih ingin bermain “aman”, kita bisa menggabungkan salah satu warna pastel dengan warna putih ataupun abu abu.

Kalau kita merasa warna kulit kita tidak cocok untuk memakai pakaian warna pastel, kita bisa menggunakan aksesoris gelang, cincin, atau tas yang bernuansa pastel supaya kita masih tetap dapat menikmati trend saat ini.  Untuk pakaian formal di malam hari kita masih dapat menggunakan warna pastel, untuk mendapatkan kesan formal kita bisa menggunakan pakaian yang berbahan dasar sequin. Selamat mencoba! J

PS : Gowigasa saat ini menghadirkan pilihan pakaian yang bernuansa pastel. Mulai dari atasan, bawahan, ataupun dress. Pilihan warna warna soft yang menarik mata dapat kita padu padankan dengan mudahnya untuk sehari hari. Gowigasa dengan cutting pakaian yang bernuansa feminim dapat menambah kesan girly. Hadir dalam berbagai pilihan model dan harga yang terjangkau, tentunya sayang untuk kita lewatkan.



by Asifa Caroline (ac)

No comments:

Post a Comment