Wednesday, December 26, 2012

EMERALD GREEN FOR 2013

Have you guys heard the statement “green is the new black” ?

Teman-teman tentu sadar bagaimana belakangan ini sekeliling kita begitu lantangnya menyuarakan berbagai kampanye seputar isu global warming. Sehingga sudah tidak asing lagi bagi kita melihat tulisan “eco”, “reduce-reuse-recycle”, “organic”, dll beserta warna hijau tersebar dimana-mana. Tidak hanya itu, warna hijau pun ikut meramaikan dunia fashion, bahkan diprediksi akan menjadi trend fashion di tahun 2013.

Tidak terasa tahun 2012 akan segera berakhir dan 2013 sudah semakin dekat. Tentu banyak dari kalian penasaran ingin tahu what’s trending in 2013? Pantone Inc, sebuah perusahaan penentu warna trend menetapkan bahwa Emerald merupakan The Color of The Year for 2013. Warna hijau emerald atau zamrud ini identik dengan persepsi powerful, sophisticated, dan luxurious.









Berikut ini Conseils de Vogue akan memberikan beberapa tips-tips berpakaian dengan memadupadankan item-item berwarna hijau emerald. ;)
Outwear merupakan main item untuk contoh di atas. Double breasted blazer berwarna emerald tersebut bisa dipadukan dengan white top dan grey pants. Kemudian dipercantik pula dengan aksesoris berupa emerald diamond necklace. Sementara untuk shoes & bag bisa kalian gunakan peep toe pumps serta bag/clutch berwarna hitam.

Untuk suasana yang lebih santai, gambar di atas bisa menjadi salah satu contoh. Emerald wide leg short dapat pula diganti dengan skinny jeans. Selain itu, guna memberikan kesan chic warna hijau emerald cocok bila dipadukan dengan warna salmon seperti yang bisa kita lihat pada sleeveless shirt, bag dan flat shoes. Untuk aksesoris, sebuah jam emerald dapat menjadi salah satu pilihan.

Tidak hanya warna putih, abu-abu dan salmon pink, warna hitam pun cocok menjadi pendamping warna hijau emerald. Selain itu warna gold dapat menjadi pelengkap kedua warna tersebut sehingga menambah kesan elegan.

Dari sini, teman-teman sudah punya beberapa ide bukan untuk ikut mewarnai tahun 2013 nanti? Sekarang kalian sudah bisa mulai berburu item-item hijau emerald untuk mengisi lemari kalian. So, happy hunting! :D

by Widya Sulistiani (ws)

No comments:

Post a Comment